Wednesday, November 21, 2018

3 comments:

Aep said...

Assalamualaikum.
Selamat sore. Bapak yang terhormat.
Maaf sebelumnya sudah ganggu waktu nya. Saya cuma mau tanya apa ada lowongan kerja di PT prima.
Bagian office boy juga ga apa2 kalo ada.

Aep said...



Dengan hormat.
Berhubungan dengan informasi yang saya dapat, maka saya akan mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak atau ibu pimpin. Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : AHMAD SAEPULLAH

Tempat tanggal lahir :
Tangerang 10 juli 1994

Alamat : kp. Anamui rt.002/03
Desa. Suradita
Kec. Cisauk
Kab. Tangerang

No ktp. : 3603231007940001

Pendidikan terakhir : SMA

No. Hp : 083815510554

Pengalaman kerja.
2015 sampai dengan 2017
Operator spbu..

Pt.zulin Indonesia
Scafolding Warehouse.


Demikian itu data saya buat dengan sebenarnya, Lamaran lengkap akan saya lampirkan jika Bapak/ibu beri kesempatan untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak atau ibu pimpin.
Atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya


(Ahmad saepullah)

Rifdian said...

Assalamualaikum admin
Mau tanya seputar produk dari PT.Prima Komponen Utama, khususnya head unit Xenia tipe AV-8958.
Dimana saya bisa mendapatkan kabel dan soket HU jenis ini ya??
Soket yang dimaksud adalah soket 12 pin jalur video in/out